Selasa, 06 Agustus 2019

Tips Ampuh Membersihkan Wajah dengan Langkah-langkah yang Tepat



Selama ini mungkin kita sering mengabaikan bagaimana sebaiknya langkah-langkah yang dilakukan dalam membersihkan wajah dengan tepat. Biasanya sebagian orang hanya mencuci wajah dengan sabun cuci muka dan air dingin biasa, lalu merasa heran dengan keadaan kulit wajahnya yang masih tetap saja terlihat kusam, kering dan kasar. Oleh karena itu, penting sekali bagi kita untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat, lembab dan kenyal. Tentunya dengan memperhatikan langkah - langkah yang tepat dalam membersihkan wajah. Nah ini dia langkah-langkahnya..

Here we go....

1.       Cucilah tangan sebelum menyentuh wajah. Mencuci tangan dilakukan agar kotoran yang menempel pada telapak tangan dapat segera disingkirkan. Ingat, tangan yang kotor akan membuat wajah kita menjadi kotor.



2.        Basuhlah wajah dengan menggunakan air yang hangat. Penggunaan air hangat ini adalah untuk membantu pori – pori menjadi terbuka sehingga kotoran pada wajah dapat dengan mudah dikeluarkan.  Kemudian keringkan wajah dengan handuk.



3.       Gunakan pembersih wajah, yaitu dengan cara membentuk arah lingkar pada wajah. Diamkan lebih kurang satu menit, kemudian keringkan wajah dengan menggunakan handuk kering atau tisu.




4.       Setelah pembersih wajah dibersihkan, gunakan air dingin untuk membasuh wajah. Hal ini dilakukan agar pori – pori wajah kita dapat tertutup lagi.




5.       Langkah terakhir adalah gunakan toner. Kapas yang telah dibasahi toner kemudian tepuk-tepukkan pada wajah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Enam Hal Penting Yang Wajib Kamu Ketahui Untuk Menjadi Calon Ibu

Sebagai seorang wanita yang baru saja resmi menikah, pastilah timbul banyak pertanyaan dibenak kamu, bagaimana cara mempersiapkan d...