Selasa, 13 Agustus 2019

Tips Ampuh Riasan Cantik Sederhana




Pengen make-up yang natural, sederhana, gak menor tapi cantik?. Nah berikut ini adalah tips riasan cantik sederhana yang bisa kamu aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari

Here we go…




1.   Agar terhindar dari efek buruk alas bedak yang tidak cocok, usapkan moisturizer tipis-tipis pada wajah. Setelah terserap oleh kulit, gabungkan moisturizer dengan alas bedak. Ini berfungsi untuk mengatur ketebalan foundation yang diinginkan. Setelah tercampur, ratakan kedua bahan campuran dengan tangan. Panas tubuh dapat membuat alas bedak berbaur sempurna dengan kulit.


2.    Tahap selanjutnya adalah pengoreksian. Gunakan foundation cokelat yang lebih gelap untuk memberikan shading pada bagian hidung agar terlihat lebih mancung. Lalu berikan foundation setingkat lebih terang, kemudian baurkan dengan spons agar batas terang – gelap shading tidak terlalu terlihat. Jangan lupa gunakan concealer dibawah mata untuk menghilangkan kantung mata dan lingkaran gelap.


3.    Selanjutnya bubuhkan bedak. Sebaiknya gunakan bedak tabur, karena tebal dan tipisnya bisa diatur, dan dapat berbaur sempurna dengan kulit. Gunakan kuas yang tebal agar hasilnya lebih sempurna.


4.    Kemudian gunakan blush on. Tarik garis antara cantilan telingan dan sudut bibir, bubuhkan blush on warna cokelat, lalu pink mudasehingga warnanya terlihat natural dan fresh.


5.     Gunakan eyeshadow cokelat pada alis lalu sempurnakan dengan kuas alis. Bila ingin mempergunakan pensil alis, balurkan dengan sikat agar hasilnya bisa lebih natural.


6.   Untuk bagian mata, gunakan eyeshadow warna cokelat yang dibaurkan pada kelopak mata. Lalu gunakan warna yang lebih muda datasnya. Gunakan ayeliner cair untuk bagian atas mata. Supaya eyeliner dapat diaplikasikan dengan sempurna, mulailah dari tengah lalu ditarik keujung belakang mata, setelahny baru dimulai dari pangkal mata agar tidak menggumpal. Mulailah dari tengah sehingga mudaj dikoreksi.


7. Terakhir, Bagian bibir, cukup gunakan kuas, dengan memberi tanda sepanjang garis bibir terlebih dahulu, barulah baurkan lipstik sesuai dengan keinginan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Enam Hal Penting Yang Wajib Kamu Ketahui Untuk Menjadi Calon Ibu

Sebagai seorang wanita yang baru saja resmi menikah, pastilah timbul banyak pertanyaan dibenak kamu, bagaimana cara mempersiapkan d...